Download Printer Resetter Canon Pixma MP237 / MP287 Dan Cara Reset Terbaru

Download Printer Resetter Canon Pixma MP237 / MP287 Dan CaraReset

Resetter Canon Pixma MP237 / MP287 Printer | Printer Canon MP 237 / MP 287 merupakan salah satu dari sekian banyak peminat printer, hal ini dikarenakan harganya yang sangat terjangkau dan fitur yang ditawarkan juga sangat lengkap. Printer ini selain digunakan untuk mencetak dokumen juga bisa digunakan untuk menscant Document dan Photo Coppy. Printer ini juga termasuk salah satu printer yang relatif andal, namun tidak menutup kemungkinan juga akan mengalami beberapa masalah yang bisa menghambat pekerjaan Anda. Untuk itu pada kesempatan kali ini Utopicomputer akan mengulas bagaimana cara memperbaiki printer Canon MP MP 237 / MP 287 dengan mengatur ulangnya.

Setiap kali proses printer akan menyimpannya di chip pada printer, dan jika kapasitas penyimpanan chip telah melampaui batas maksimal maka printer akan mengalami kedip2 dan printer tidak dapat digunakan juga bisa dialami oleh Canon Pixma MP 237 / MP. 287 Printer. maka kita harus mereset printer agar printer bisa digunakan kembali. Selain itu ada juga kerusakan lain yaitu Error Ink Absorber, Hal ini disebabkan banyaknya tinta yang memenuhi wadah pembuangan, dan printer biasanya memberi pesan dengan menunjukkan kode error P07 atau E08 "Ink Absorber full"

Download Printer Resetter Canon Pixma MP 237 / MP 287 DanCara Rese

Cara Membuat Printer Pixma MP 237 / MP 287 ke mode servis Untuk mereset Canon MP 237 / MP 287 Anda bisa mendownload alat reset Pixma MP 237 / MP 287 terlebih dahulu di sini, maka Anda harus mengubah kondisi printer ke mode servis berikut ini. cara:
  1. Matikan printer dulu, jika printer Conon Pixma MP 237 / MP 287 sobat masih dalam kondisi hidup.
  2. Kemudian sobat tekan tombol Stop / Reset dalam kondisi printer dan tahan.
  3.  Lalu sobat tekan tombol power dengan kondisi tombol Stop / Reset yang masih macet.
  4.  Lepaskan tombol Stop / Reset, sedangkan untuk tombol power masih macet.
  5.  Pada posisi tombol power masih menempel teman saya tekan kembali tombol Stop / Reset sebanyak 6 kali, lalu matikan bersamaan dengan tombol power.
Jika teman saya sudah melakukan dengan benar, maka komputer akan mendeteksi perangkat baru, jika tidak berhasil maka komputer tidak mendeteksi perangkat baru.

Cara Reset Printer Canon MP 237 / MP 287 Setelah Anda mengatur printer ke mode service mode dan mendownload resetter Canon MP 237 / MP 287 disini sekarang kita bisa mereset Canon Pixma MP 237 / MP 287. Langkah pertama ekstrak file yang anda miliki. download, lalu buka folder dan jalankan service tool v3400.exe
  1. Sub Tab Clear Ink Counter klik di Main
  2. Sub Tab Ink Absorber Counter klik Main
  3. Klik EPROM setelah itu printer akan mencetak selembar kertas.

Download Printer Resetter Canon Pixma MP237 / MP287 Dan Cara Resetnya

Subscribe My Blog

Comments